ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Song Hye Kyo bersiap kembali ke layar televisi. Aktris ini akan membintangi drama Korea terbaru The Glory yang disiapkan tayang tahun 2021. 

The Glory menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan fans. Soalnya, drakor ini akan mempertemukan Song Hye Kyo dengan penulis naskah Kim Eun Sook. 

Sebelumnya, mereka bekerjasama di drama Korea populer Descendants of the Sun. Kim Eun Sook sendiri juga sukses menulis naskah drama Korea Goblin, Mr. Sunshine hingga The King: Eternal Monarch

Descendants of the Sun

Di wawancara terbaru bersama Bazaar, Song Hye Kyo antusias dengan drama Korea ini. “Ini adalah genre yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya khawatir apakah bisa melakukannya dengan baik,” ujarnya, seperti dikutip di Soompi

Persiapan drama Korea terbaru

Namun, Song Hye Kyo tetap penasaran dengan drakor ini. “Saya sering bertemu penulis naskah Kim Eun Sook dan sering mengatakan, bagaimana dengan sesuatu seperti ini?, saya ingin mencoba ini,” ujarnya. 

“Diskusi yang kami lakukan di masa lalu menjadi kenyataan dengan proyek ini,” kata Song Hye Kyo. Di kesempatan itu, aktris populer ini juga mengaku rindu berakting lagi. 

Baca Juga: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

“Ketika muda, saya tidak menyadarinya. Tapi sekarang saya merasa tidak banyak waktu tersisa. Saya tidak tahu sampai kapan saya akan akting dan bisa berakting lagi,” cerita Song Hye Kyo. 

“Ketika memikirkan itu, saya mulai menikmati suasana di lokasi syuting. Saya sangat menyukai akting, bertemu orang-orang hebat, dan menghabiskan waktu dengan bahagia,” imbuhnya. 

Meski begitu, Song Hye Kyo juga tetap ingin memiliki waktu untuk hidup sebagai dirinya sendiri. Nantikan aktingnya di drama Korea terbaru The Glory yang mengisahkan aksi balas dendam seorang korban bully



Source link