ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Polygon mengeluarkan sepeda hybrid yang cocok untuk digunakan di trek rata maupun bergelombang. Termurah di serinya, berikut harga sepeda Polygon Heist X2, lumayan terjangkau loh. 

Sebagian orang masih gemar melakuakan kegiatan sepedaan atau yang juga dikenal dengan gowes. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Tidak heran, sebagian orang masih ada yang berburu sepeda. Di pasaran, terdapat beberapa jenis sepeda yang populer. Sebut saja, sepeda lipat, sepeda balap, dan sepeda gunung.

Sepeda gunung tidak kalah populer di Indonesia. Selain karena tampilannya yang gahar, sepeda gunung juga bisa melewati berbagai jenis medan.

Begitu pula dengan sepeda Polygon Heist X2, seri sepeda hybrid yang bisa melewati berbagai jenis medan.

Baca Juga: Inilah harga terbaru sepeda gunung Polygon seri Premier

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Heist X2

Sepeda Polygon Heist X2 merupakan yang paling rendah di seri Heist. Oleh sebab itu, harga sepeda gunung Heist X2 masih cukup terjangkaau.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Heist X2 masuk dalam kategori hybrid. Artinya, sepeda Polygon Heist X2 cocok untuk melewati jalur pegunungan maupun jalanan yang cenderung rata.

Tentu saja, sepeda Polygon Heist X2 dilengkapi suspensi yang terletak di bagian depan fork. Sehingga, ketika melewati jalanan yang tidak rata masih tetap nyaman.

Sistem kabel manajemennya juga sudah rapi, mendukung internal routing.

Frame sepeda Polygon Heist X2 juga telah menggunakan material AL6Alloy. Bobotnya terasa ringan namun tetap memiliki ketahanan yang bagus.

Dari segi pengereman, sepeda Polygon Heist X2 telah menggunakan jenis hydraulic disc brake. Alhasil, cengkraman saat mengerem terasa lebih responsif dan pakem.

Baca Juga: Harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross pas di kantong, pilihan pas untuk anak

Baca Juga: Mungil dengan gaya futuristik, ini harga sepeda e-bike United Mini IO

Dibanderol cukup terjangkau, berikut harga sepeda gunung Polygon Heist X2 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda Polygon Heist X2

  • Polygon Heist X2 – Rp 4.650.000
  • Polygon Heist X5 – Rp 7.700.000
  • Polygon Heist X7 – Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung Polygon tersebut bersumber dari situ resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah, ya.

 

 



Source link