ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – LONDON. Hasil pertandingan Tottenham vs Crystal Palace berakhir dengan kemenangan Spurs 4-1. Tottenham Hotspur menjamu Crystal Palace di kandang pada Senin (8/3) pukul 02.15 WIB.

Mengutip dari Skysport, aktor kemenangan Spurs yakni Harry Kane yang mengemas 2 gol dan 2 assist. Kini Kane tercatat telah mencetak 16 gol dan 13 assist di Liga Inggris musim ini.

Selain Kane, pemain pinjaman Gareth Bale turut mencetak dua gol untuk membawa Spurs ke peringkat ke-6 dengan 45 poin pada klasemen Liga Inggris.

Sementara Crystal Palace harus puas dengan 34 poin dan duduk di peringkat ke-13 pada klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Soal vaksinasi pada pemain Liga Inggris, begini komentar Jose Mourinho

Tottenham vs Crystal Palace di Liga Inggris

Babak pertama Tottenham vs Crystal Palace

Pada awal babak pertama, Tottenham mendominasi 25 menit pembukaan. Beberapa peluang tercipta melalui aksi Harry Kane yang melakukan penetrasi hingga pertahanan Crystal Palace.

Pada menit ke-26, Harry Kane melakukan sprint ke dalam kotak penalti Crystal Palace dan mengirimkan umpan ke Gareth Bale. Umpan Kane langsung disambar oleh Gareth Bale dengan mudah yang mengarahkan bola ke gawang Crystal Palace. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Tottenham.

Meski kalah dalam perebutan penguasaan bola, Crystal Palace berkembang menjadi tim yang bermain efektif. Jelang babak pertama berakhir, gol penyama kedudukan sebelum turun minum dipelopori oleh Christian Benteke.

Melansir dari ESPN, Benteke melampaui dua bek Spurs untuk menyundul umpan silang dari Luka Milivojevic. Skor berubah menjadi 1-1 sebelum turun minum.

Hasil pertandingan di babak pertama antara Tottenham vs Crystal Palace berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: 5 Pemain berbakat yang gagal di Liga Inggris

Jose Mourinho, hasil Liga Inggris antara Tottenham vs Crystal Palace

Babak kedua Tottenham vs Crystal Palace

Tim Jose Mourinho keluar dari ruang ganti dan mencoba merubah keadaan. Tottenham Hotspur langsung menyerang dengan efektif melalui aksi Gareth Bale.

Gareth Bale membuat unggul Tottenham setelah berhasil menyundul bola hasil umpan dari Harry Kane. Skor berubah menjadi 2-1 pada menit ke-49.

Tottenham menambah keunggulan pada menit ke-52. Skor berubah menjadi 3-1 setelah Kane mencetak gol dengan tendangan spektakuler dari jarak jauh untuk menjebol gawang kiper Crystal Palace, Vicente Guaita. 

Skuad Jose Mourinho tidak berhenti bermain menyerang, Hasilnya Harry Kane mencatatkan namanya kembali pada menit ke-76. Umpan matang Son Heung-Min membuat Kane giliran mencetak gol melalui sundulan. Skor berubah menjadi 4-1.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, Palace tidak mampu memperkecil ketertinggalan. Hasil Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Crystal Palace berakhir dengan kemenangan Spurs 4-1.

Baca Juga: Jarang dimaikan, Mourinho tetap pertahankan Dele Alli di Tottenham Hotspur

Susunan Pemain Tottenham vs Crystal Palace

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1):

Hugo Lloris, Matt Doherty, Eric Dier, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg, Erik Lamela, Dele Alli, Son Heung-min, Harry Kane

Crystal Palace XI (4-4-2):

Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Andros Townsend, Jairo Riedewald, Luka Milivojevic, Eberechi Eze, Jordan Ayew, Christian Benteke

 

 



Source link