ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Brie Larson pemeran Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe (MCU) menceritakan banyak hal tentang pengalaman selama proses syuting. 

Brie Larson melalui akun YouTube pribadinya sering berbagi informasi dan kegiatan sehari-hari. Di video terbaru, Brie Larson merayakan 2 tahun penayangan film Captain Marvel

Tidak terasa sudah 2 tahun sejak film pertama Captain Marvel dirilis. Film produksi Marvel Studios tersebut menampilkan Brie Larson sebagai salah satu superhero paling kuat di MCU. 

Baca Juga: Tayang setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier rilis 2 teaser baru

Di perayaan 2 tahun film Captain Marvel, aktris populer ini menjawab beberapa pertanyaan fans. Brie Larson kemudian bercerita tentang awal ditawari peran Captain Marvel.

Brie Larson mengungkapkan, tidak ada alasan yang membuat dia ingin menolak peran ini. Brie Larson juga ditanya tentang adegan yang paling sulit saat syuting film Captain Marvel.

Syuting film Captain Marvel

“Sejujurnya, mungkin adegan fisik paling sulit adalah berkelahi di kereta,” kata bintang Captain Marvel tersebut. “Karena itu adalah tiga hari pertama syuting,” terangnya. 

Brie juga mengungkapkan syuting adegan emosional paling sulit. “Adegan di akhir film saat Carol sadar dia telah ditipu bahwa Skrull jahat ketika mencari perlindungan dan dia minta maaf atas kesalahannya,” ujarnya. 

Captain Marvel 2

Sementara itu, Brie Larson sudah melakukan persiapan untuk syuting film Captain Marvel 2. Brie Larson sendiri tidak ingin membocorkan apapun tentang film Marvel ini. 

Film Captain Marvel 2 tayang 11 November 2022. Captain Marvel 2 akan menampilkan karakter baru Ms. Marvel (Iman Vellani). Selain itu, ada Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang sudah muncul di WandaVision. 



Source link