ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ILUSTRASI. Pelayanan kembali dibuka di Kantor Pelayanan Pajak Pratama

Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

ANTARAJATIM.NET –┬áJAKARTA. Kementerian Keuangan meraih penghargaan dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (EUPP) serta Apresiasi Atas Penyelenggaraan Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik Kelompok Rentan Lingkup Kementerian Lembaga yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) pada Selasa (9/3).

Dalam acara tersebut, empat unit kerja di Kementerian Keuangan meraih penghargaan terkait pelayanan publik, yakni KPP Pratama Karanganyar memperoleh predikat Pelayanan Prima, KPPBC TMP C Cirebon dan KPKNL Pekalongan memperoleh predikat Sangat Baik, serta KPPN Bekasi dengan predikat Baik.

Lebih lanjut, Kementerian Keuangan juga memperoleh penghargaan kantor percontohan yang menyediakan sarana prasarana pelayanan publik yang ramah untuk kaum rentan. Penghargaan ini diberikan kepada 13 kantor pelayanan Kemenkeu antara lain:

1. KPP Pratama Surakarta

2. KPP Pratama Sidoarjo

3. KPP Pratama Sukoharjo

4. KPP Pratama Cileungsi

5. KPPBC TMP Tanjung Perak

6. KPPBC TMP Cikarang

7. KPPBC TMP A Bekasi

8. KPPN Jakarta VI

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ANTARAJATIM Store.





Source link