ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Marvel Studios sukses menayangkan WandaVision di Disney+. Selanjutnya, ada serial TV baru The Falcon and The Winter Soldier pada Maret ini. 

The Falcon and The Winter Soldier akan melanjutkan cerita Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Winter Soldier/Bucky (Sebastian Stan) setelah Avengers: Endgame

Teaser terbaru yang dirilis mengejutkan fans saat Falcon menyebutkan nama Doctor Strange. Falcon dan Winter Soldier berdebat tentang penyihir di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Teaser The Falcon and Winter Soldier

Di teaser tersebut, Falcon dan Winter Soldier berdebat tentang karakter jahat yang memiliki kekuatan seperti manusia super. Falcon memprediksi, “Mereka mungkin bagian dari tiga besar.”

 

Falcon kemudian menjelaskan bahwa tiga yang dimaksud adalah android, alien, dan penyihir. “Tidak ada penyihir,” kata Winter Soldier di teaser baru tersebut. 

Falcon kemudian menyebutkan nama Doctor Strange. Falcon dan Winter Soldier berdebat tentang definisi penyihir. Dialog ini memunculkan pertanyaan bagi fans tentang definisi penyihir di MCU. 

Baca Juga: Marvel Studios siapkan 4 film terbaru tahun 2021, Black Widow hingga Spider-Man 3

Doctor Strange sendiri sempat diprediksi akan muncul dalam episode terakhir WandaVision. Ini karena Marvel sudah mengonfirmasi peristiwa di WandaVision berhubungan dengan film Doctor Strange 2. 

Sementara itu, nantikan siapa yang akan dihadapi Falcon dan Winter Soldier. Serial TV ini juga akan menampilkan Zemo, karakter jahat dari film Captain America: Civil War

The Falcon and The Winter Soldier akan tayang mulai 19 Maret di Disney+. Falcon diprediksi akan menjadi Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. 



Source link