ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Netflix siap menghadirkan film Korea terbaru dengan cerita yang menarik. Ada film Night in Paradise yang dibintangi aktor Uhm Tae Goo. 

Night in Paradise adalah film Korea yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Park Hoon Jung. Sutradara yang sebelumnya sukses dengan The Witch: Part 1. The Subversion dan V.I.P. 

Film Korea terbaru ini tidak hanya menampilkan akting Uhm Tae Goo. Ada Jeon Yeo Bin (Vincenzo), Cha Seung Won (Hwayuki), dan Park Ho San (The Call, Extracurricular).

Cerita di film Korea terbaru Netflix

Film Night in Paradise berkisah tentang Tae Gu yang menjadi anggota kelompok kriminal. Dia ingin meninggalkan kelompok tersebut untuk bertemu dengan keluarganya. 

Namun, Tae Gu justru menjadi target dari kelompok kriminal lain dan keluarganya dibunuh. Tae Gu melakukan balas dendam lalu pergi ke pulau Jeju dan bertemu Jae-Yeon (Jeon Yeo Bin). 

Film Korea terbaru tersebut akan menampilkan seorang pria yang diincar oleh banyak pihak. Di sisi lain, ada seorang wanita yang sudah menyerah dengan hidupnya.

 

Film Night in Paradise akan menampilkan cerita menegangkan bercampur pemandangan langit hingga laut pulau Jeju yang indah. Ini akan menjadi dua hal yang kontras di film Korea tersebut. 

Saksikan film Night in Paradise yang tayang 9 April di Netflix. Bagi pecinta film tentang kelompok kriminal, laga, dan adegan berdarah, jangan lewatkan film Korea ini di Netflix.



Source link