ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Kampung Flory Jogja merupakan salah satu tempat wisata yang punya konsep wisata edukasi. Sehingga, destinasi wisata ini cocok untuk jadi tujuan liburan keluarga saat akhir pekan pekan.

Ada banyak aktivitas seru dan positif yang bisa Anda dan keluarga lakukan. Mulai outbound, budidaya tanaman, memancing dan rilis ikan, hingga aktivitas kreasi gerabah.

Seluruh area Kampung Flory Jogja juga dirancang instagramable sehingga cocok untuk Anda jadikan latar berfoto.

Setelah seharian beraktivitas di Kampung Flory Jogja, Anda dan keluarga bisa mampir untuk beristirahat dan makan di kedai makanan yang ada di sekitar kawasan wisata. Tak perlu khawatir masalah harganya, sebab aneka makanan dan minuman yang tersedia cukup terjangkau.

Selain terjangkau, beberapa menu andalan di Kampung Flory juga bisa Anda coba, seperti mangut lele atau cumi gongso sambal merah.

Baca Juga: Pinus Pengger, menangkap pemandangan Yogyakarta nan indah dari ketinggian

Kampung Flory Jogja

Kalau tertarik untuk liburan di Kampung Flory, Anda bisa menyambangi kawasan Jugang, Plaosan, Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Catat juga jam operasionalnya yang buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Selama masa pandemi, Kampung Flory Jogja menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Editor: Novianti Siswandini



Source link