ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – BEIJING. Pasar HP gaming bakal semakin ramai. Setelah ASUS ROG Phone 5, kini giliran Xiaomi Black Shark 4 yang akan hadir. Bukan sekadar rumor, hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang CEO.

Melalui akun Weibo pribadinya, CEO Black Shark Luo Yuzhou mengumumkan, persediaan Black Shark 3S sudah habis. Oleh karena itu, Black Shark 4 akan segera hadir. Soal waktu rilis, sang CEO masih belum memberi bocoran.

Tapi, jika melihat tahun lalu, lini Black Shark 3 meluncur pada Maret. Jadi, ada kemungkinan generasi terbarunya juga akan rilis pada bulan yang sama tahun ini.

CEO Black Shark, Luo Yuzhou, mengonfirmasi kehadiran Black Shark 4

Baca Juga: Harga HP ROG Phone 5 Ultimate dipatok Rp 22 jutaan, berikut spesifikasi lengkapnya

Black Shark 3S dirilis pada Juli tahun lalu dalam dua varian: 12/128GB dan 12/256GB. Dikutip dari Gizmochina, varian 256 GB tidak lagi tersedia di Mi.com. Dua model tersebut juga dilaporkan sudah habis di situs pengecer lain di China.

Baru-baru ini, bocoran spesifikasi Black Shark 4 juga mulai beredar. Kabarnya, akan ada dua model dari Black Shark 4 dengan nomor model KRS-A0 dan PRS-A0.

Bagian yang membedakan diduga ada pada penggunaan chipset. Masing-masing akan menggunakan Snapdragon 888 dan Snapdragon 870.

Jika mengikuti pola dari generasi sebelumnya, nantinya dua model itu akan bernama Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro. Keduanya juga diharapkan sudah hadir dengan baterai 4.500 mAh, lengkap dengan fast charging 120W.

Bocoran yang beredar menyebutkan, Black Shark 4 Pro memiliki layar OLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Varian standarnya juga kemungkinan memiliki detail yang sama.

Rumor lain yang sudah beredar adalah penggunaan modul kamera horizontal serta sistem operasi Android 11. Untuk lebih lengkapnya, mari kita tunggu saja kabar dari Xiaomi.

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo



Source link