ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Godzilla vs Kong menjadi salah satu film yang paling dinantikan tayang Maret ini. Film ini disutradarai oleh Adam Wingard. 

Film Godzilla vs Kong menampilkan serunya pertarungan dua monster raksasa tersebut. Sejak awal, poster film ini membuat penonton penasaran dengan mengungkapkan salah satu monster akan kalah. 

Godzilla ditampilkan sebagai monster yang mengamuk dan perusak. Di sisi lain, Kong akan dibantu oleh manusia untuk melawan Godzilla. Teaser terbaru menampilkan adegan yang semakin seru. 

Teaser Godzilla vs Kong

Teaser semakin fokus menunjukkan pertarungan antara Godzilla dan Kong. Di salah satu adegan, Kong memukul Godzilla. Namun di adegan lain, Godzilla menyerang dan mengamuk. 

Teaser mengungkapkan, Kong Kong tidak akan tunduk pada siapapun dan berusaha mengalahkan Godzilla. Teaser menunjukkan manusia dan dunia yang membutuhkan Kong. 

Baca Juga: Bintangi Thor: Love and Thunder, ini kesan Chris Hemsworth syuting dengan Chris Pratt

 

“Hanya ada satu penguasa yang mengatur dunia. Siapa yang akan tunduk lebih dulu?” tulis teaser film Godzilla vs Kong. Film ini mengajak penonton untuk memilih tim Godzilla atau tim Kong. 

Namun, film Godzilla vs Kong tidak hanya menampilkan pertarungan dua monster itu. Film ini juga menampilkan akting Millie Bobby Brown, Rebecca Hall,  juga Julian Dennison.

Film Godzilla vs Kong akan tayang perdana 31 Maret di bioskop dan HBO Max Amerika. Film ini juga siap tayang mulai 24 Maret di CGV Indonesia. 



Source link