ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Drama Korea terbaru Joseon Exorcist siap tayang 22 Maret di SBS. Drama Korea terbaru ini siap tampil beda dari Kingdom di Netflix. 

Joseon Exorcist adalah drama Korea genre fantasi dan pengusiran setan tentang roh jahat yang menguasai manusia. Mereka berubah menjadi monster yang berlumur darah dan menyerang seperti zombie. 

Drama Korea terbaru ini sering dibandingkan dengan Kingdom di Netflix. Kingdom sendiri mendapatkan banyak pujian tentang cerita wabah zombie di dinasti Joseon. 

Menurut sutradara Shin Kyung Soo, drama Korea terbaru ini berbeda dari Kingdom. Melansir Soompi, di jumpa pers dia berkata, “Ini adalah drama Korea tentang melawan roh jahat yang mengerikan.”

“Roh di drama Korea ini disebut saengsi. Mereka mungkin terlihat mirip dengan zombie tapi berbeda di tubuh manusia yang dikuasai roh jahat,” terang sutradara. 

Drama Korea Kingdom di Netflix

Menurut sutradara, ini membuat Joseon Exorcist berbeda dari drama Korea lain tentang vampir atau zombie. Sutradara kemudian membandingkan dengan Kingdom di Netflix. 

Perbedaan dengan Kingdom Netflix

Sutradara drama Korea terbaru ini menjelaskan, “Kingdom hadir sebagai referensi yang mengagumkan bagi kami. Kami memiliki acuan untuk melihat betapa berbedanya kami.”

Di Kingdom, manusia menjadi zombie karena tanaman pembangkit atau digigit zombie lain. Namun sutradara mengungkapkan, monster di drama Korea terbaru ini akan berbeda dari Kingdom

“Menurut saya ini yang membuat kita berbeda dari Kingdom. Kami melampaui aspek fisik dan lebih ke aspek psikologis dan relijius,” terang sutradara drama Korea terbaru Joseon Exorcist. 



Source link