ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – PUBG Mobile segera menggelar acara pesta Ulang Tahun yang ke-3 Tahun. Segera bergulir akhir pekan ini, PUBG Mobile mengundang DJ ternama untuk memeriahkan acara tersebut, siapakah yang diundang?

Menginjak usia yang ke-3 tahun, PUBG Mobile segera bergegas untuk menggelar acara menarik yang bisa dinikmati seluruh pemainnya. Acara PUBG Mobile 3rd Anniversary Party ini mengundang DJ-DJ ternama di dunia.

Seperti yang kita ketahui, lewat update terbaru PUBG Mobile Hundred Rhythms, kita bisa melihat panggung megah di map Erangel. Panggung tersebut sepertinya bakal menjadi tempat puncak perayaan ulang tahun PUBG Mobile yang ke-3 tahun.

Lewat akun Facebook resminya, PUBG Mobile juga telah mengumumkan DJ yang bakal diundang dalam acara tersebut. Yang pertama adalah Alessandro Renato Rodolfo Linblad atau yang dikenal sebagai Alesso.

DJ sekaligus produser musik asal Swedia ini bakal memeriahkan ulang tahun PUBG Mobile yang ke-3 tahun. Saat ini juga, seluruh player PUBG Mobile bisa menikmati musik ciptaan DJ Alesso di panggung Erangel.

Dalam video yang dibagikan PUBG Mobile, Alesso juga mengucapkan selamat ulang tahun ke PUBG Mobile. Alesso juga menyampaikan bahwa dirinya akan nge-DJ khusus untuk Anniversary ke-3 PUBG Mobile secara live pada 21 Maret mendatang.

Tidak hanya itu saja, PUBG Mobile juga mengundang Lost Frequencies. DJ sekaligus produser musik Lost Frequencies ini terkenal dengan dua single lagunya, yakni Are You With Me (2014) dan Reality (2015). 

Sebelum manggung tanggal 21 Maret mendatang, lagu-lagu ciptaannya juga bisa Anda dengarkan di panggung di dalam game PUBG Mobile.

Bersiap-siaplah untuk menikmati party seru di Anniversary ke-3 PUBG Mobile akhir pekan ini. Catat tanggalnya ya, 21 Maret 2021 atau lebih tepatnya hari Minggu mendatang.

Saat ini Anda bisa menikmati berbagai konten baru di PUBG Mobile Hundred Rhtyhms mulai dari mode, senjata hingga kendaraan baru.

 



Source link