ANTARAJATIM

PORTAL BERITA JATIM


ANTARAJATIM.NET – Polygon hadirkan lini sepeda gunung seri Siskiu yang siap melibas berbagai trek menantang. Cek daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Siskiu terbaru Maret 2021.

Bersepeda masih menjadi salah satu alternatif olahraga yang seru dan menyenangkan. Kegiatan yang satu ini bisa Anda nikmati pada waktu tertentu, seperti sore hari setelah pulang kerja atau akhir pekan.

Bagi yang hendak mencari sepeda gunung, ada beberapa merek lokal yang bisa Anda lirik. Salah satunya merek sepeda Polygon yang mengeluarkan seri sepeda gunung Siskiu.

Sepeda Polygon Siskiu full suspension, menawarkan pengalaman maksimal sekaligus seru sebagai jenis sepeda gunung. Hanya, harga yang harus Anda tebus untuk membeli sepeda ini harus merogoh kocek dalam-dalam.

Salah satunya sepeda gunung Polygon Siskiu N9. Namun demikian, performa dan spesifikasi yang ditawarkan begitu sangar.

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda balap Polygon Strattos yang dipatok di bawah Rp 10 juta

Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan sepeda gunung Polygon Siskiu N9. Baik melewati jalanan normal, off road ringan, hingga medan ekstrem, Anda masih bisa menikmatinya dengan nyaman.

Melihat penampilan sepeda gunung Polygon Siskiu N9, terlihat jelas kesan mahalnya. Bahan material sepeda Polygon N9 sudah menggunakan ALXALLOY yang dikenal ringan dan kuat.

Teknologi Faux.S disematkan untuk membuat pengendalian sepeda optimal, stabil, dan tetap nyaman dikendarai. Sepeda gunung Polygon Siskiu N9 termasuk full suspension. Artinya, ada dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame.

Shimano XT SLM8100 juga disematkan pada sepeda gunung Polygon SIskiu N9, memberikan opsi 12 speed.

Untuk pengeremannya, sepeda gunung Polygon Siskiu N9 sudah menggunakan jenis cakram. Sehingga, cengkramannya lebih kuat dan pakem.

Penasaran dengan harga terbaru sepeda Polygon Siskiu bulan Maret 2021?

Baca Juga: Siap lumat semua jalur, harga sepeda United Epsilon C100 bikin dompet tipis

Berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu terbaru Maret 2021:

Sepeda Polygon Siskiu N9

  • Polygon Siskiu D5 – Rp 9.500.000
  • Polygon Siskiu D7 – Rp 16.200.000
  • Polygon Siskiu T7 – Rp 22.500.000
  • Polygon Siskiu T8 – Rp 29.500.000
  • Polygon Siskiu N9 – Rp 40.500.000

Harga sepeda Polygon ini mengutip situs resmi Polygon Indonesia. Jika Anda berminat bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Polygon terdekat.

Sebagai informasi tambahan, harga serta stok sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.



Source link