Tue. Jul 5th, 2022
Bingung Melakukan Perawatan pada Kulit Sensitif? Cek Produk Sensatia Botanicals

Memiliki kulit sensitif bukan berarti pemiliknya tidak dapat merawat wajah tersebut hanya karena alasan sulitnya mencari produk yang non irritant, sehingga penggunaannya malah memperparah kondisi kulit wajah. Pilihan terbaik adalah menggunakan Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser. yang dapat membantu pemilik kulit sensitif untuk mengatasi hal tersebut.

Pasalnya produk ini diformulasikan dengan memperhatikan kebutuhan kulit sensitif memang amat mudah mengalami inflamasi ketika menggunakan produk kecantikan tertentu.

Salah satunya adalah karena adanya kandungan pewangi untuk memberikan keharuman tersendiri. Deterjen sendiri sebenarnya  memiliki manfaat untuk membersihkan.  Namun ternyata menjadi penyebab timbulnya peradangan.

Produk Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser

Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser  merupakan produk kecantikan berbahan alami lokal dengan kualitas terbaik untuk membantu pemilik kulit sensitif mengatasi masalah karena penggunaan produk yang tidak tepat.

Kandungan Non Alergen dan Non Inflamabble

Biasanya kandungan tertentu memang menyebabkan iritasi pada kulit sensitif yaitu adanya produk pembersih berupa natrium lauril sulfat. Zat ini dikenal juga sebagai bahan deterjen. Pewangi pada umumnya mengandung zat alergen penyebab iritasi pada kulit sensitif.

Produk ini tidak memiliki kedua zat iritan tersebut untuk mengatasi kebutuhan kulit sensitif terhadap suatu produk kecantikan tanpa menyebabkan timbulnya masalah kulit lannya.

Ditambah lagi dengan pemanfaatan bahan alami. Di mana semua natural produk tersebut di gunakan oleh banyak perempuan tradisional pada era dahulu untuk mempertahankan kecantikan mereka.

Mengandung Natural Product

Produk kecantikan ini memang diformulasikan untuk kulit sensitif ini memanfaatkan lidah buaya sebagai bahan dasar pembuatannya..Zat alami ini memang dikenal memiliki sifat anti radang sehingga dapat menenangkan kulit serta mampu menghidrasi kulit sensitif. Sehingga kulit jenis ini bisa lebih mampu tahan terhadap penggunaan kosmetik. Sebab bisa saja merusak lapisan luarnya.

Adanya ekstrak belimbing,  pepaya, dan bengkuang , membuat manfaat produk ini menjadi maksimal. Sebab, ketiganya merupakan kearifan lokal dengan manfaat segudang untuk perawatan kulit sensitif.

Belimbing kaya dengan mineral. Zat ini dibutuhkan untuk membuat proses regenerasi kulit berlangsung dengan optimum sehingga kulit menjadi lebih bercahaya sepanjang hari. Kandungan vitaminnya juga amat baik untuk proses perbaikan sel rusak karena adanya zat penyebab iritasi.

Bengkoang sendiri mengandung vitamin B dan C. Keduanya sangat bermanfaat untuk mendukung kesehatan kulit. Vitamin ini adalah antioksidan berdaya sangat tinggi dan melindungi  kulit dari paparannya. Vitamin B akan membantu kulit untuk berproses dan mencegah proses peradangan karena alergen.

Penggunaan harian Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser Dapat membantu anda untuk mengatasi masalah di kemudian hari. Dari waktu ke waktu wajah akan memperlihatkan perbaikan. Efeknya adalah selalu terlihat segar serta glowing sepanjang hari.

By admin