Wed. Oct 20th, 2021
Cara Mudah Seduh Kopi dengan Nescafe Sachet

Sangat mudah untuk mneyeduh kopi. Bahkan saking mudahnya, saat ini kopi sudah memiliki kemasan kecil yang praktis, sehingga bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Berkat inovasi inilah Nescafe mengeluarkan kemasan baru yaitu Nescafe sachet.

Kita mungkin sudah tidak asing dengan brand kopi yang satu ini yaitu Nescafe. Perusahaan kopi asal Swiss ini sudah berdiri sangat lama sejak 1 April 1983. Pada masa perang, kopi Nescafe menjadi bahan yang sangat disukai oleh prajurit sehingga akhirnya dijadikan ransum.

Dengan sejarah panjang yang dimiliki kopi Nescafe, membuat banyak orang menggemari serta menyukai kopi Nescafe. Kopi Nescafe hadir dengan banyak varian, mulai dari yang original sampai dengan yang memiliki rasa-rasa, salah satunya adalah rasa Green Blend.

Cara menyeduh kopi Nescafe sachet

Setelah hadirnya inovasi kopi sachet pada Nescafe, ini membuat pecinta kopi merasa dimudahkan untuk membuat kopi dimanapun dan kapanpun. Lalu akan timbul pertanyaan, bagaimana cara mebuatnya?. Berikut cara membuat kopi kemasan sachet dari Nescafe

  1. Pertama kamu perlu menyiapkan gelas sebagai wadah untuk meminum kopi nantinya
  2. Lalu siapkan satu Nescafe sachet
  3. Buka bungkusnya dangan merobek bagian atas sachet
  4. Setelah terbuka lalu dituangkan kedalam wadah yang sudah disiapkan
  5. Ambil air panas kemudian tuangkan kedalam wadah yang berisi bubuk kopi tadi
  6. Setelah itu aduk dengan perlahan agar bisa tercampur dengan rata
  7. Lalu kopi sudah siap untuk disediakan.

Setelah kopi siap dihidangkan, anda bisa menambahkan gula bila ingin terasa lebih manis, atau  bila anda ingin merasakan kopi dengan sensasi dingin, anda bisa menambahkan es batu agar terasa lebih nikmat.

Ada beberapa tips dalam menghidangkan kopi agar dalam menikmatinya menjadi lebih maksimal yaitu,

  1. Perhatikan suhu air dalam membuat kopi, tujuannya agar bisa mendapatkan titik panas yang tepat pada saat kopi bercampur dengan air panas tersebut
  2. Buanglah ampas kopi dengan menyaringnya, bila anda membuat kopi terkadang masih memiliki ampasnya, maka dari itu bila ingin kopi anda terasa lebih halus lagi anda bisa menyaringnya sebelum dinikmati
  3. Rasio air dan kopi harus seimbang, anda perlu menakarkan menjadi beberapa gram kopi dan beberapa mili liter air, hal ini nantinya akan mempengaruhi cita rasa dari kopi tersebut, bila takarannya tepat maka rasa yang dihasilkanpun juga akan terasa nikmat.

Itulah bebrapa cara serta berapa tips agar bisa menghasilkan seduhan kopi yang nikmat dan enak. Anda bisa mendapatkan kopi Nescafe di toko-toko terdekat anda dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi tunggu apa lagi ayo sekarang segera buat kopi terbaikmu dengan Nescafe sachet. Bisa kalian temukan di warung dan supermarket di dekat rumah kalian.

By admin