Tue. Oct 26th, 2021
Manfaat Menggunakan Susu Boost Optimum

Bagi balita, susu boost optimum adalah minuman yang bisa mengenyangkan sehingga membuatnya tidak gampang lapar. Cocok untuk dijadikan makanan pendamping ASI.

Tak hanya itu, susu ini juga membantu proses pertumbuhan anak. Kandungan susu jenis boost optimum amat penting, misalnya vitamin B6, vitamin B12 dan vitamin E.

Di mana kandungan vitamin tersebut dapat membantu memperbaiki sel pada tubuh. Oleh karena itu, susu ini amat penting. Bukan hanya balita tapi untuk semua umur, baik lansia ataupun remaja.

Manfaat Minum Susu Boost Optimum

Selain dijadikan susu untuk mengenyangkan perut balita, manfaat susu ini juga lumayan banyak. Tak heran produknya banyak dibutuhkan.

Berikut manfaat yang dapat kamu terima saat meminum susu boost ini :

1. Pemulihan pasien

Manfaat susu ini dapat dimanfaatkan oleh pasien yang sedang membutuhkan pemulihan, baik setelah melakukan operasi atau kebutuhan lainnya.

Pasalnya susu ini memiliki kandungan vitamin E dan juga Vitamin B6 serta Vitamin B12 yang bisa mempercepat proses penyembuhan menjadi lebih optimal.

2. Kurang Istirahat

Bagi yang susah tidur, susu boost optimum bisa membantu tidur menjadi lebih berkualitas. Tidur berkualitas yang dimaksud adalah tidur yang tidak terlalu lama tapi memberi kesegaran bagi badan.

3. Diet

Diet dengan mengkonsumsi susu merupakan langkah yang tepat karena membuat asupan karbohidrat pada tubuh menjadi berkurang dibanding normalnya.

Hal tersebut membuat perut menjadi mudah kenyang karena kandungan protein pada susu. Hal tersebut membuat asupan karbohidrat dalam tubuh menjadi lebih  terkontrol.

Tak heran jika susu ini sangat cocok dikonsumsi untuk menemani program diet yang kamu lakukan.

4. Lansia

Saat seseorang masuk usia senja, seluruh organ dan kemampuan tubuh menjadi menurun. Hal tersebut harus diantisipasi dengan asupan tambahan nutrisi tinggi.

Kandungan kalsium di susu ini bisa mencegah pengeroposan tulang dan juga sendi pada lansia.

Hal tersebut agak berbeda dari protein yang bisa memperbaiki sel rusak dan membuat perut mudah kenyang.

Konsumsi protein menjadi bagian penting karena sebagai pengganti karbohidrat. Oleh karena itu, susu yang mengandung protein tinggi ini sangat penting untuk lansia.

5. Meningkatkan berat badan

Susu boost optimum sangat bagus untuk menambah berat badan. Kandungan protein whey pada susu sangat bagus untuk  meningkatkan massa pada otot.

Hal tersebut membuat tubuh menjadi lebih berisi karena adanya pertumbuhan masa pada otot bukannya adanya timbunan lemak berlebihan.

Tak hanya itu, tubuh juga biasanya menjadi lebih bugar dan segar karena dapat beristirahat dengan cukup. Hal tersebut juga merangsang meningkatnya nafsu makan.

Produk susu boost optimum sangat dibutuhkan oleh beberapa kalangan. Dari segi harga juga lumayan tinggi tapi tetap memberi manfaat seperti yang kamu butuhkan.

By admin