Wed. Oct 20th, 2021
Mesin Kopi Otomatis Dolce Gusto, Solusi Menikmati Kopi Enak Dengan Mudah

Apakah Anda pernah merasa bahwa kopi yang Anda buat di rumah memiliki rasa yang aneh dan tidak seperti kopi yang Anda beli di café? Nah, jika Anda menemukan rasa tersebut dan terganggu, kini saatnya Anda beralih menggunakan mesin kopi otomatis Dolce Gusto yang disediakan oleh Nescafe.

Ya, Nescafe melakukan inovasi yang sangat mengesankan dengan memproduksi mesin kopi otomatis Dolce Gusto. Sesuai namanya, mesin kopi ini akan bekerja secara otomatis tanpa perlu teknik khusus. Hasil kopi yang diseduh pun sangat nikmat seperti ala café yang Anda inginkan.

Tidak hanya itu, mesin kopi Dolce Gusto memiliki beberapa hal menarik yang bisa Anda jadikan alasan untuk memilihnya. Apa saja hal menarik tersebut? Cek ulasannya!

Keunggulan Mesin Kopi Otomatis Dolce Gusto

Sebagaimana disinggung sebelumnya, mesin kopi Dolce Gusto hadir dengan beberapa keunggulan yang sangat menarik. Adapun beragam keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Adanya teknologi smart touch

Mesin kopi Dolce Gusto hadir dengan teknologi smart touch. Ini adalah salah satu inovasi yang sangat mengesankan dari Nescafe. Dengan adanya teknologi ini, maka Anda bisa membuat aneka kopi dengan sangat mudah.

Tidak perlu teknik khusus atau mengatur takaran pada kopi tersebut. Hanya dengan menekan tombol tertentu, maka kopi yang Anda inginkan akan tersaji dengan cepat dan nikmat.

  • Dilengkapi dengan thermo-block

Tidak hanya menawarkan cara membuat kopi yang mudah dan simple, mesin kopi Dolce Gusto juga memiliki fitur thermo-block. Ini adalah salah satu fitur yang sangat penting. Dengan adanya fitur ini, mesin kopi ini bisa mati otomatis jika tidak digunakan dalam waktu 5 menit.

Selain itu, ada pula fitur eco mode system. Dengan system elektrik tersebut, mesin kopi otomatis ini tidak memerlukan daya listrik yang terlalu besar sehingga penggunaan listrik di rumah tetap hemat.

  • Memiliki aneka produk kopi kapsul

Perlu diketahui bahwa mesin kopi Dolce Gusto bekerja dengan kopi kapsul. Artinya, untuk menyeduh kopi yang nikmat, Anda hanya tinggal memasukkan kopi kapsul tersebut serta air panas. Nantinya, dengan tekanan bar yang tinggi, mesin kopi akan menghasilkan ekstraksi kopi yang sempurna.

Nah, kopi kapsul yang tersedia memiliki variasi yang begitu kompleks. Anda bisa menemukan variasi kopi seperti espresso, Americano dan lainnya. Tentu, masing-masing mesin kopi memiliki spesifikasi berbeda, termasuk peruntukannya.

Beberapa hal di atas adalah apa yang menarik dari mesin kopi otomatis Dolce Gusto. Jika Anda berminat, ada beberapa variasi mesin kopi yang tersedia dengan desain modern yang bisa Anda bandingkan. Cek masing-masing variasi mesin kopi tersebut termasuk spesifikasi dan detail lainnya sebelum memilih. Semoga bermanfaat.

By admin